Lowongan Kerja PT Propan Raya ICC

PT Propan Raya ICC
PT Propan Raya ICC
Tentang PT Propan Raya, perusahaan cat yang 100% milik Indonesia yang didirikan pada tahun 1979 oleh Dr. Hendra Adidarma, adalah perusahaan cat terkemuka di Indonesia yang berkomitmen terhadap inovasi. Tim kami yang terdiri dari ahli kimia terampil, termasuk talenta lokal dengan keahlian internasional, mengembangkan beragam cat dan bahan bangunan berkualitas tinggi untuk memenuhi permintaan pasar.

Dari finishing kayu dan rotan, lini produk kami telah diperluas hingga mencakup cat dinding, pelapis logam, larutan lantai, pelapis anti karat, anti air, cat laut, cat aerosol, dan cat pelapis ulang mobil. Khususnya, produk kami memiliki sertifikasi kualitas dan keberlanjutan.

Dengan 47 kantor cabang, 18 pusat layanan, dan 5 pusat inspirasi di seluruh Indonesia, kehadiran kami tersebar luas. Secara internasional, kami beroperasi di negara-negara seperti Malaysia, Singapura, Brunei, Thailand, Myanmar, dan Vietnam. Segmen pasar kami meliputi ritel (19.381 toko), proyek (perumahan, komersial, dan infrastruktur), dan industri (industri furnitur, logam, plastik, kelautan, dan otomotif).

Kunci kesuksesan kami adalah komitmen terhadap inovasi, tim yang berdedikasi, dan penggunaan teknologi canggih seperti Rapid Production System (RPS) dari pabrik kami. Teknologi unik di Asia ini mendukung terciptanya produk cat ramah lingkungan.

Demikian profil singkat dari PT Propan Raya ICC. Informasi di bawah ini merupakan persyaratan kandidat, cara melamar pekerjaan dan info tambahan. 

Loker PT Propan Raya ICC

Posisi : Cleaning Operator

Kualifikasi :
  • Pendidikan SMK all Jurusan
  • Terbiasa dengan pekerjaan lapangan di area pabrik
  • Memiliki TB/ BB proporsional
  • Memiliki fisik yang kuat dan tidak memiliki penyakit bawaan
  • Penempatan Plant area Jatake

Bila sobat sudah membaca persyaratan yang di minta oleh hrd dan berminat untuk melamar ke PT Propan Raya ICC, maka silahakan isi biodata dengan lengkap via form, link sudah di sediakan dibawah ini

Link Pendaftaran PT Propan Raya ICC

DAFTAR
.

Alamat PT Propan Raya ICC
Jatake, Jatiuwung, Tangerang
Banten 15136

Informasi lebih lanjut
Q : Pertanyaan
A : Kami Menjawab
  • Q : Kapan lowongan kerja ini ditutup ?
  • A : Hingga batas kuota terpenuhi
  • Q : Apakah tidak sesuai persyaratan boleh melamar ?
  • A : Hanya kandidat sesuai dengan kualifikasi yang di proses ke tahap berikutnya.
Yu gabung group loker : https://t.me/lokerterbaru01/
Proses recruiment kandidat tidak di pungut biaya sepeserpun