Lowongan Kerja PT Sariguna Primatirta Tbk Cirebon

PT Sariguna Primatirta Tbk
PT Sariguna Primatirta Tbk
Tentang PT Sariguna Primatirta Tbk yang merupakan produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikat food safety management ISO 22000 : 2005.

Tanobel berasal dari kata Tan dan Nobel. Tan diambil dari nama keluarga pendiri perusahaan, Yaitu keluarga Tanoko yang telah berkontribusi aktif dalam menghasilkan produk-produk berkualitas terbaik. Sedangkan Nobel atau Noble berarti pengakuan atas produk berkualitas tinggi dengan pemberian servis yang memuaskan kepada pelanggan. Tan dan Nobel melambangkan visi untuk menghasilkan produk unggulan serta layanan yang layak mendapatkan penghargaan Nobel.

Berdiri sejak 2003, Tanobel kini semakin berkembang dan menjelma menjadi salah satu perusahaan yang mampu menghadirkan produk-produk berkualitas terbaik. Karena setiap produk dibuat melalui proses produksi yang berstandar internasional dengan menerapkan sistem keamanan pangan HACCP, sehingga menghasilkan produk yang aman dikonsumsi dan berkualitas. Saat ini, Tanobel menaungi beberapa produk. Di antaranya, Cleo dan Super O2.

Demikian profil singkat dari PT Sariguna Primatirta Tbk. Informasi di bawah ini merupakan persyaratan kandidat, cara melamar pekerjaan dan info tambahan.

Loker PT Sariguna Primatirta Tbk

Posisi : Teknisi

Kualifikasi
  • Lulusan SMK/D3/S1 Teknik Elektro, Teknik Mesin
  • Memiliki pengalaman di bidang yang sama selama minimal 1 tahun
  • Memiliki pemahaman terkait
  • troubleshooting (elektrikal dan mekanikal) mesin AMDK/Packaging lebih disukai
  • Mampu melakukan preventive maintenance hingga corrective maintenance untUk mengendalikan downtime dan meningkatkan produktivitas mesin
  • Diutamakan berdomisili di Cirebon (Plumbon)

Bila sobat sudah membaca persyaratan yang di minta oleh hrd dan berminat untuk melamar ke PT Sariguna Primatirta Tbk, maka silahakan linkedin link sudah disediakan dibawah ini

Link Pendaftaran PT Sariguna Primatirta Tbk

DAFTAR
.

Alamat PT Sariguna Primatirta Tbk
Lurah, Kec. Plumbon
Cirebon, Jawa Barat
45155

Informasi lebih lanjut
Q : Pertanyaan
A : Kami Menjawab
  • Q : Kapan loker ini ditutup ?
  • A : Hingga batas kuota terpenuhi
  • Q : Apakah tidak sesuai persyaratan boleh melamar ?
  • A : Hanya kandidat sesuai dengan kualifikasi yang akan di proses ke tahap berikutnya
Yu gabung group loker : https://t.me/lokerterbaru01
Proses recruiment kandidat tidak di pungut biaya sepeserpun